Senin, 11 November 2013

Ayah

Ayah(papa)
ayah adalah sosok lelaki yang paling saya kagumi dalam hidup saya,dia tidak mengenal putus asah pantang menyerah dalam setiap apapun,dia pantang menyerah dia lelaki pahlwan yang pernah ada.
saya merasa bangga mempunyai ayah seperti dia,dia dapat memberikan contoh kepada anak-anak nya dan memberi contoh yang baik maupun bagi orang di luar sana.dia tidak mengenal lelah dam bekerja untuk membahagiakan keluarga nya dan kepada siapapun yang dekat dengan dia,saya menjadi termotivasi dengan dia.dia mampu merubah situasi menjadi harmonis dalam berkeluarga,tetapi ketika dia sedang sedih dia tidak mau memberikan kesedihan nya itu kepada siapapun yang merasakan nya,dia tidak mau jika ada yang tau dalam kesusahanya,dia tidak memberikan beban gelisah nya itu kepada keluarga dan sekitar nya,dia sosok periang murah senyum,dia memberikan semangat dan memberikan motivasi untuk berbuat maju,dia tidak mau melihat anak-anak nya menderita dan kesusahan dia selalu menopang,ayah selalu ada di dalam hatiku ketika aku merasah lelah aku teringat semngat ayah yang tidak pernah berhenti memberi dorongan yang baik,
terimah kasi ayah atas semua nya yang engkau berikan semoga tuhan memberikan kesehatan dan umur yang panjang Amin.Tuhan memberkati mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar