Sabtu, 28 Desember 2013

Cerpen Tentang Diri Richard

Saya memperkenalkan nama saya Richard Robinson saya lahir di Jakarta 23 Agustus 1993, saya anak ke 3 dari 4 bersodara,saya anak laki satu-satunya.Ayah saya berasal dari sumatera utara dan Ibu saya berasal dari sulawesi utara tetapi ibu saya sudah di kawinkan adat menjadi orang batak dan membeli marga yg bernama Sirait.saya tinggal di jakarta tempat nya di jakarta timur,Jl.dewi sartika kel.cawang kec.keramat jati.

Saya dulu bersekolah di SDN.Cawang 01 pg, lalu di SMP Kartika X-1, lalu SMA di Fransiskus 2 kamp.ambon. setelah itu saya melanjutkan pendidikan saya ke Universitas swasta yg baik sekali yaitu Gunadarma, waktu itu saya mendaftar di gunadarma kalimalang namun ketika saya mengetahui bahwa dari rumah ke bekasi itu cukup jauh perjalanan nya dan cukup macet., akhinya saya mengambil lokasi perkuliahan di salemba ternayata ada tadi nya saya tidak mengetaui bahwa gunadarma di salemba ada tapi saya tidak melihat dengan mata saya,saya melihat disana ada universitas lain.dan akhirnya setelah berjalan sampai smester 3 saya berusaha inggin pindah ke gunadarma depok dan mengurus segala surat kepindahan dari orang tua,saya ber lima pindah dengan teman saya.dan alesan saya pindah 1.kurang adanya info-info yg penting kita selalu terlambat. ke 2 jarak dari rumah kesalemba itu memang tidak begitu jauh tetapi jalur nya sangat sering terjadi kemacetan yg cukup parah karena melewati jatinegara yg terkenal macet nya, dan ke 3 tidak adanya teman banyak karena di salemba sekelas itu orang tetap sampai dia lulus, dan setelah pindah saya di tempatkan di 2ka25 dan sekarang menjadi 3ka25,saya di sana bersama teman saya berdua yg dari salemba yg bernama Ali zainal,dan akhir nya saya bergaul dan berkenalan di kelas itu dan memang benar bahwa segala informasi yg masuk cepet di tangkap disana dan mempunyai banyak teman maupun di luar kelas. itu dia cerpen dari saya jika ada kata-kata yg tidak baik dan berkenan saya mohon maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar